Bagikan Kunci Gitar: facebook twitter gplus Email Email
Flow
INFO CHORD

Flow – Pilih Yang Mana

Artis:

Flow

Chord Update:
Flow Pilih Yang Mana Chord

[Intro] G-D-Em-D (4x)

G
Pusingku jadinya saat harus memilih
siapa antara kamu dan juga dirinya
  C
Bingung jadi bingung
  Cm          D      G
kuharus pilih yang mana (mana mana mana)

G
Semakin mejadi lama lama aku bisa gila
karena kamu dan juga dirinya
  C
Bingung jadi bingung
  Cm          D
kuharus pilih yang manaaaaaaaa

[Chorus]
             C                    G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
         Am         D     G
daripada aku pusing 7 keliling
            C                   G  Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
            Am              D        G
hidup bebas dan tidur nyenyak malam ini

G
Semakin mejadi lama lama aku bisa gila
karena kamu dan juga dirinya
  C
Bingung jadi bingung
  Cm          D     
kuharus pilih yang mana

[Chorus]
             C                    G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
         Am         D     G
daripada aku pusing 7 keliling
            C                   G  Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
            Am              D        G
hidup bebas dan tidur nyenyak malam ini

[Interlude] C Bm Am D G (2x)

[Chorus]
             C                    G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
         Am         D     G
daripada aku pusing 7 keliling
            C                   G  Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
            Am              D        G
hidup bebas dan tidur nyenyak malam ini

             C                    G
Kutinggalkan saja kamu dan juga dia
         Am         D     G
daripada aku pusing 7 keliling
            C                   G  Em
Kucari yang lain saja agar ku bisa
            Am              D        G
hidup bebas dan tidur nyenyak malam ini

Flow – Pilih Yang Mana by lirikdankunci

Previous post:

Next post:

Flow Enggak Banget Deh Chord

[intro] D G C D A

  D      A    Bm   G          D A Bm G
jangan tatap aku seperti itu dong
  D       A     Bm   G          D 
jangan pandang aku seperti itu dong
     A       Bm        A
toh dia cuma teman baikku

[bridge]
G       D     A           D
cemburu sih katanya tanda cinta
G     D   A           
tapi ini sudah keterlaluan

[reff]
D           A
nggak-nggak banget dech
Bm    A        G      A       D
ku punya pacar yang seperti kamu
D    A        Bm   A
gini cemburu, gitu cemburu
G       A      D
mending putus aja

   D     A     Bm   G          D
setiap hari slalu jadi kayak gini
   A          Bm            A
senyum sama cowok aja nggak boleh
   D     A    Bm    G        D
setiap kali kamu slalu marahiku
 A        Bm   A
apasih maumu padaku

[interlude] D A Bm A G A D 2x

G       D     A           D
cemburu sih katanya tanda cinta
G     D   A     
tapi ini sudah keterlaluan
G       D     A          D
kata orang cemburu bumbu pacaran
G     D   A     
tapi ini sudah gila namanya

(reff)